Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KC EVOVING WITH YOU - TERANGI HIDUPMU DAN TEMUKAN JALANMU

Character Design, Concept Art, Digital Art, Digital Painting, Illustration

311 0 0

KC EVOVING WITH YOU - TERANGI HIDUPMU DAN TEMUKAN JALANMU

Character Design, Concept Art, Digital Art, Digital Painting, Illustration


KC EVOVING WITH YOU - TERANGI HIDUPMU DAN TEMUKAN JALANMU by Okie hendrawan (okie69),desain karakter,concept art,seni digital,digital painting,ilustrasi
Orang bilang bakat itu sudah ada sejak lahir , orang bilang bakat itu hanya dimiliki oleh orang spesial. Lalu bagaimana dengan orang yang tidak memiliki bakat ? Yang ada di pikiranmu hanyalah perasaanmu , kekhawatiranmu , dan kekecewaan menghampirimu. Ilustrasi ini saya buat dengan memperlihatkan cahaya dengan arti harapan , cahaya dengan arti keajaiban lenovo hadir untuk menerangi hidupmu dari kegelapan atou tersesat tidak ada hal yang tidak mungkin bagi lenovo dengan teknologi yang hebat , pintar , canggih. Dengan lenovo memudahkan mu mendapatkan balat baru , kreasi , inovatif dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan dengan lenovo. LENOVO akan slalu ada sampai masa depan nanti.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Orang bilang bakat itu sudah ada sejak lahir , orang bilang bakat itu hanya dimiliki oleh orang spesial.
Lalu bagaimana dengan orang yang tidak memiliki bakat ? Yang ada di pikiranmu hanyalah perasaanmu , kekhawatiranmu , dan kekecewaan menghampirimu.
Ilustrasi ini saya buat dengan memperlihatkan cahaya dengan arti harapan , cahaya dengan arti keajaiban lenovo hadir untuk menerangi hidupmu dari kegelapan atou tersesat tidak ada hal yang tidak mungkin bagi lenovo dengan teknologi yang hebat , pintar , canggih.
Dengan lenovo memudahkan mu mendapatkan balat baru , kreasi , inovatif dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan dengan lenovo.
LENOVO akan slalu ada sampai masa depan nanti.


Uploaded 26 November 2019

TAGS

STATISTICS
311 views
0 likes
0 comments