Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KREAVI CHALLENGE 4 - UNITED FOR GLORY

Kreavi Challenge

476 2 0

KREAVI CHALLENGE 4 - UNITED FOR GLORY

Kreavi Challenge


KREAVI CHALLENGE 4 - UNITED FOR GLORY by Khoirur Rozikhin (KhoirurRozikhin),kreavichallenge

You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY
ABOUT THE PROJECT
Judul desain : United For Glory
Makna desain :
 Desain ini bertemakan tentang persatuan. Dalam desain tersebut ada dua orang berpakaian rapi atau memakai jas, gambar ini mewakili dua kubu yang sedang bertikai yaitu PSSI dan KPSI. Kemudian dua orang tersebut saling berjabat tangan, hal ini menunjukkan mereka sedang berdamai (PSSI dan KPSI).
 Kemudian gambar piala merupakan lambang kejayaan atau prestasi sepak bola Indonesia. Gambar ini sebagai efek dari bersatunya dua orang tersebut. Perdamaian mereka merupakan awal untuk perubahan sepak bola Indonesia kearah yang lebih baik.
 Kemudian tulisan “UNITED FOR GLORY” untuk mewakili gambar tersebut, apabila kedua belah pihak (PSSI dan KPSI) bersatu maka jalan untuk meraih prestasi dan kejayaan akan terbuka lebar.
Tujuan Desain :
 Sebagai dukungan bersatunya dua kubu yang sedang bertikai (PSSI dan KPSI). Jangan harap bisa berprestasi kalau para petinggi sepak bola Indonesia masih saling bertikai, saling mementingkan kepetingan pribadi, saling berebut kekuasaan. Mustahil sepak bola Indonesia akan maju kalau hal ini terus dibiarkan. Di saat negara lain berlomba-lomba mengembangkan teknik sepak bola mereka, kita masih ribut masalah internal. Semoga mereka bisa bersatu untuk membangun sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dan berprestasi. Bersatulah sepak bola Indonesia demi sebuah kejayaan!


Uploaded 08 March 2013

STATISTICS
476 views
2 likes
0 comments